Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

PENYAMBUTAN PRAJURIT UTAMA IPDN DI DESA PASAWAHAN ANYAR

PENYAMBUTAN PRAJURIT UTAMA IPDN DI DESA PASAWAHAN ANYAR

Pasawahan Anyar, 6 September 2023 - Suasana di Kantor Desa Pasawahan Anyar semakin meriah pada hari Rabu, 6 September 2023, dengan kedatangan Praja IPDN Angkatan 31. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Bhakti Karya Praja yang bertujuan untuk membantu pengelolaan Webdesaku, yang diharapkan akan meningkatkan perekonomian desa ini.

Kedatangan para praja ini disambut dengan antusias oleh warga desa, terutama oleh Pak Apendi selaku Kepala Desa Pasawahan Anyar, yang juga turut memimpin jajaran pemerintahan desa beserta RT dan RW. Kehadiran mereka diharapkan dapat memberikan wawasan dan dukungan dalam upaya pengembangan Webdesaku yang telah menjadi salah satu sarana komunikasi dan promosi penting bagi masyarakat desa ini.

Prajurit-prajurit muda dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) ini tiba dengan semangat yang tinggi untuk berkontribusi dalam program Bhakti Karya Praja. Mereka telah siap memberikan pelatihan, panduan, dan bantuan teknis kepada warga desa dalam upaya meningkatkan pemanfaatan Webdesaku sebagai alat untuk mempromosikan potensi desa dan produk lokal.

Pak Apendi, selaku Kepala Desa Pasawahan Anyar, menyambut kedatangan praja IPDN dengan hangat. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan, "Kami sangat berterima kasih atas kegiatan dan bantuan yang diberikan oleh Praja IPDN. Kami berharap kolaborasi ini akan membantu kami dalam mengembangkan webdesaku dan memajukan perekonomian desa kami."

Selain memberikan pelatihan tentang penggunaan Webdesaku, para praja IPDN juga akan berkolaborasi dengan warga desa untuk mengidentifikasi peluang ekonomi lokal yang dapat dipromosikan melalui platform web tersebut. Ini diharapkan akan membantu meningkatkan pemasaran produk-produk desa dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat teknis, tetapi juga memperkuat kerjasama antara masyarakat desa dan pemerintah desa. Semangat Bhakti Karya Praja Angkatan 31 ini menjadi contoh positif kolaborasi antara pemuda dan pemerintah dalam upaya memajukan desa Pasawahan Anyar.

Komentar

daniswara
Rabu, 13 September 2023 11:10

sukses selalu mas mbak

daniswara
Rabu, 13 September 2023 11:11

sukses selalu mas mbak

Nazim Muhafiz Haq
Rabu, 13 September 2023 11:20

semangat dan selamat bkp kakak praja utama

ganifa tatha
Rabu, 13 September 2023 12:36

semangat bkp kak

Abdi Pratama Sahab
Rabu, 13 September 2023 13:17

sukses selalu kak

Andi Ainun
Rabu, 13 September 2023 13:36

izin kak semangat dan sukses selalu bkpnya kak praja utama angkatan 31

Tri Harimurti Prawirayuda
Rabu, 13 September 2023 14:02

izin kak semangat dan sukses selalu bkp nya kak praja utama 31 izin kak

ADIWANGSA DESTIAND
Rabu, 13 September 2023 14:57

izin kak semangat dan sukses selalu bkp nya kak praja utama 31 izin kak

novie dwiyanti utami
Rabu, 13 September 2023 15:41

izin kak semangat dan sukses selalu bkpnya kakak praja utama 31 izin kak

puput
Rabu, 13 September 2023 20:02

izin kak semangat dan sukses selalu bkpnya kak praja utama angkatan 31

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *